WHAT'S NEW?
Loading...

KUNCI INGGRIS


Adjustable / Shifing Spanner
Alat ini hanya digunakan bila spanner atau socket yang tepat untuk pekerjaan tersebut tidak tersedia. Kunci ini memiliki kepala dengan salah satu rahang tetap dan rahang yang lainnya bisa disetel. Kepala kunci memiliki sudut 22.50 terhadap handle. Adjustment screw yang di- knurling  berguna  untuk menggerakkan adjustable jaw dan berada ditengah-tengah kepala.



Adjustable wrench secara umum dipergunakan pada bolt atau nut ukuran tertentu (special) atau  hanya ketika open end, box end atau combination wrench tidak tersedia. Meskipun adjustable wrench dapat dipergunakan  pada  macam-macam ukuran, namun tidak dapat mencengkeram nut atau bolt seaman standard wrench dan memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk slip dan merusak fastener. Kunci ini tidak dirancang untuk pekerjaan  service  yang  berat  dan tidak boleh digunakan di tempat yang memerlukan tenaga yang kuat. Selalu kencangkan jaw dengan aman pada fastener sebelum menggunakan kunci.
Pastikan adjustable jaw menghadap ke si pemakai tool ketika menarik wrench.  Hal  ini  akan menempatkan tenaga yang lebih besar pada stationary jaw dan membantu mempertahankan cengkeraman yang kuat pada fastener. HINDARI  MENDORONG adjustable wrench memukulnya atau menggunakan batang sambungan


0 komentar:

Posting Komentar